Kowloon Youma Gakuen Ki: Origin of Adventure, Hadirkan Trailer Terbaru

Arc System Works membagikan sebuah trailer terbaru untuk game school romance juvenile adventure RPG yang berjudul Kowloon Youma Gakuen Ki: Origin of Adventure. Game yang merupakan remastered dari game yang pernah dirilis pada tahun 2004 ini, dikabarkan akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 4 Juni mendatang. Kowloon Youma Gakuen Ki: Origin of Adventure dihargai sebesar 5,800 yen atau sekitar 790 ribuan rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

YouTube player

 

Kowloon Youma Gakuen Ki sendiri merupakan sebuah game RPG adventure yang sudah pernah dirilis pada tahun 2014, dan Kowloon Youma Gakuen Ki: Origin of Adventure merupakan high-definition remastered dari game Kowloon Youma Gakuen Ki (Mujirushi) yang dirilis pada konsol PlayStation 2.

Gamenya ini akan menghadirkan voice-overs yang baru, termasuk main scenario yang sudah sepenuhnya disuarakan. Scene terkenal seperti Christmas Confession yang mendapatkan pujian bayak dari fans sekarang sudah sepenuhnya disuarakan, dan hampir semua pengisi suara yang mengisi gamenya dulu, kini hadir kembali dalam game ini. Kalian juga bisa memilih pilihan partly-voiced atau fully-voiced melalui options.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More