The TakeOver Tuju Nintendo Switch Pada Bulan Juni Ini

Game side-scrolling beat’em up yang terinspirasi dari game klasik tahun 90an seperti Streets of Rage dan Final Fight, yang berjudul The TakeOver dikabarkan akan dirilis di konsol Nintendo Switch pada tanggal 4 Juni mendatang, hal ini diketahui melalui listing yang ada di eShop Nintendo. Sebelumnya, game The TakeOver pertama kali dikonfirmasi hadir di konsol Nintendo Switch pada tahun 2017 yang lalu, dan walau sempat dikabarkan juga pada akhir bulan April kemarin, bahwa game ini akan hadir pada konsol PlayStation 4, sayangnya sampai saat ini belum terdapat info mengenai perilisan game The TakeOver pada konsol tersebut.

YouTube player

Dalam game ini kalian bisa bertarung secara solo atau bersama teman melalui local co-op, dalam tiga mode yaitu, Arcade, Survival dan Challange. Kalian akan bertarung melewati 20 lokasi yang unik yang terbagi dalam 7 stages, dimana kalian akan menggunakan empat karakter yang dapat dimainkan atau bisa mengganti karakter pada saat bermain. Gameplay dalam ini di desain dengan menggunakan sebuah sistem kombo baru dimana kalian bisa menghubungkan tinjuan dan tendangan bersama-sama.

Saat ini, kalian sudah bisa mendapatkan game The TakeOver pada platform PC melalui Steam, untuk versi Steamnya sudah diluncurkan pada tanggal 10 November tahun kemarin.

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More