Lanjutkan langkah GTA V, Civilization VI merupakan game gratis minggu ini di EGS

Sudah seminggu sekitar berlalu sejak Grand Theft Auto V diumumkan sebagai game gratis mingguan yang hadir di Epic Games Store, yang mana sempat menjadi pembicaraan dan topik hangat yang membuat banyak orang berbondong-bondong untuk mengklaim game tersebut di hari penggratisannya yang mengakibatkan server Epic Games Store sampai bermasalah.

Kini Epic Games Store kembali menggratiskan game lain yang cukup populer, walau mungkin popularitasnya tidak sebesar GTA V yang disukai oleh gamer normies, dimana game gratis edisi Epic Games Store minggu ini adalah Civilization VI.

YouTube player

Civilization VI merupakan sebuah turn-based strategy 4X game yang dikembangkan oleh Firaxis Games dan diterbitkan oleh 2K Games, yang kemudian didistribusikan oleh Take-Two Interactive. Hampir sama dengan pendahulunya, Civilization VI akan membawamu untuk membangun peradaban di sebuah pemukiman kecil yang nantinya menjadi salah satu suatu wilayah terkuat di dunia.

Civilization VI sudah dapat kamu klaim dari sekarang melalui situs maupun launcher dari Epic Games Store hingga tanggal 28 Mei 2020 mendatang.

Lanjutkan langkah GTA V, Civilization VI merupakan game gratis minggu ini di EGS

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More