GTA V Gratis, Epic Games Store Down

Belum lama ini beredar bahwa saingan Steam, Epic Games akan memberikan game Grand Theft Auto V secara gratis melalui Epic Games Store. Hal tersebut pertama kali terlihat pada twit dari Epic Games Store yang mengabarkan bahwa game GTA V akan gratis hingga tanggal 21 Mei, namun tidak lama kemudian, twit tersebut dihapus oleh pihak Epic sebelum menyebar lebih luas, dan tentunya ada beberapa orang yang sempat merekam dan memperlihatkan twit yang sudah dihapus oleh pihak Epic.

Rumor tersebut akhirnya menjadi kenyataan. Dilansir dari Jagat Play, pihak Epic memberikan Grand Theft Auto V Premium Edition secara gratis, sayangnya, sepertinya pihak Epic Games tidak mengantisipasi peningkatan tajam pengunjung yang mengakses server mereka, yang akhirnya membuat server Epic Games down karena tidak kuat menampung pengunjung yang membludak tersebut. Sampai artikel ini ditulis, website Epic Games Store masih belum bisa diakses, dan pihak Epic belum memberikan keterangan mengenai permasalahan ini.

GTA V Gratis, Epic Games Store Down

Sumber: jagatplay

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More