Laporan Capcom Mengungkap Beberapa Game Yang Dibatalkan, Termasuk Dino Crisis.

Pencapaian Capcom hingga saat ini tidak terlepas dari usaha mereka yang mau mendengar masukan dari para penggemarnya. Satu tahun belakangan ini Capcom menjadi developer dan publisher yang dicintai oleh penggemarnya. Bukan hanya itu, Capcom sendiri sukses merilis beberapa game mereka seperti Resident Evil 2 Remake, RE3 Remake, Devil May Cry V, dan Monster Hunter World beserta ekspansi Icebornnya. Jika kita ingat kembali, Capcom masih memiliki beberapa IP yang tidak kalah menariknya yang mungkin kini sudah dilupakan.

Banyak para penggemar yang seringkali menyuarakan dan berharap agar Capcom mau menghidupkan kembali franchise kesayangan mereka. Sebuah laporan mengungkap bahwa Capcom memiliki beberapa proyek yang melibatkan Capcom Vancouver yang telah dikembangkan dalam beberapa waktu terakhir. Namun sayangnya, beberapa proyek dengan judul besar harus mengalami pembatalan produksi dan studio tersebut sudah ditutup.

YouTube player

 

Capcom Vancouver sebelumnya tengah mengerjakan proyek Dead Rising yang pada saat masa pengembangannya justru malah mengembangkan proyek lain. Salah satu game yang pernah diwacanankan oleh Capcom Vancouver adalah game legendaris Dino Crisis. Mereka sempat ingin menghidupkan kembali Dino Crisis yang sayangnya judul ini tidak pernah dipilih oleh Capcom.

Brazil juga merupakan salah satu game yang pernah dikembangkan oleh mereka. Brazil adalah game survival shooter yang akan berfokus pada manajemen sumberdaya dengan dibalut elemen sci-fi yang menarik. Ada juga game berjudul Frontier yang memiliki genre sama dengan Brazil dan memiliki gameplay mirip Destiny yang lagi-lagi proyek ini tidak diselesaikan.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More