Lies of P Akhirnya Rampung, Siap Rilis September Ini

Bukanlah hal yang berlebihan jika game Dark Souls besutan FromSoftware telah mengubah industri game. Saking terkenal dan populernya gameplay yang mereka tawarkan telah berhasil membuat berbagai macam developer lainnya, besar atau kecil membuat game dengan gameplay yang mirip ala mereka sendiri. Dan baru-baru ini terdapat salah satu developer indie yang berhasil menarik perhatian para gamer, tidak hanya melalui mekanisme gameplay yang mirip namun dengan cita rasa tersendiri, tapi kualitas grafis dan pendekatan yang mereka ambil. Berjudul Lies of P, game ini kabarnya akan segera hadir tahun ini.

Salah satu hal yang menarik selain gameplay yang ditawarkan oleh Lies of P adalah cerita yang ia bawakan. Menggunakan cerita dongeng anak-anak yakni Pinokio, sang developer – Neowiz membawa cerita yang penuh dengan pesan moral ini dan mengubahnya menjadi sebuah dunia gothic gelap yang penuh dengan monster. Terdengar menarik? Tentu saja, apalagi sebelumnya sang developer sudah merilis sebuah versi demo yang disambut dengan baik oleh para gamer. Tidak sampai di sana, kini Neowiz juga sudah menetapkan kalau Lies of P sudah rampung.

Lies of P sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 19 September mendatang di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Siap memainkan game Pinokio ala Dark Souls ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More