Tekken 8 Dikonfirmasi Tidak Akan Menggunakan Denuvo

Mendapatkan kabar mengenai sebuah game baru tentunya adalah kabar yang membahagiakan, terlebih jika game itu adalah game yang cukup lama telah dinantikan. Namun tidak sedikit gamer yang juga merasa was-was mengenai kehadiran software yang akan memberikan dampak kepada performa game mereka, sekaligus sebagai sebuah perlindungan dari pembajakan. Kabar baiknya, salah satu orang penting dalam pengembangan game Tekken terbaru mengkonfirmasi hal mengenai Denuvo.

Diungkap melalui postingan media sosial X yang sebelumnya adalah Twitter, Katsuhiro Harada selaku Director untuk game Tekken 8 memberikan konfirmasi kalau tim pengembang untuk game fighting terbaru mereka ini tidak akan menghadirkan Denuvo atau sejenisnya dan meminta para gamer untuk berhenti bersikap paranoid.

Bagi kalian yang belum mengetahui, Denuvo sendiri adalah sebuah software DRM dan anti bajak yang dirilis pada tahun 2014 yang biasanya digunakan di platform PC. Namun software ini sendiri telah berubah menjadi musuh, tidak hanya untuk para kang bajak namun juga para gamer. Hal ini karena mereka merasa performa game mereka berkurang dan juga memaksa mereka harus selalu terhubung dengan internet.

Tekken 8 sendiri sejauh ini masih belum memiliki tanggal rilis, namun kemungkinan akan dirilis di PC, PS5, dan juga Xbox Series pada awal tahun depan. Bagaimana dengan kalian? Akhirnya bisa bebas dari bayang-bayang Denuvo?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More