Life is Strange: True Colors Versi Nintendo Switch Ditunda

Game Life is Strange yang lain untuk konsol Nintendo Switch mendapatkan penundaan, dan kali ini merupakan game baru, yakni Life is Strange: True Colors. Awalnya, game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 10 September mendatang di Nintendo Switch, sama seperti versi lainnya. Namun, Deck Nine Games dan Square Enix belum lama ini mengumumkan melalui Twitter bahwa game tersebut tidak akan hadir sesuai dengan tanggal yang telah direncanakan. Keduanya juga tidak mengumumkan tanggal rilis baru untuk game ini.

Berikut pengumuman resmi mengenai penundaan Life is Strange: True Colors di Twitter. Pengumuman ini juga hanya menyebutkan tahun 2021 sebagai jendela perilisannya. Mengenai alasan penundaan, Square Enix dan Deck Nine tidak menyebutkan alasan mereka mengambil langkah ini.

Hal ini merupakan penundaan kedua yang berhubungan dengan Life is Strange pada bulan Agustus ini. Yang pertama adalah Life is Strange Remastered Collection. Dimana game ini tidak jadi dirilis pada musim gugur tahun ini, melainkan tahun depan. Disebutkan bahwa alasan penundaan Remastered Collection adalah karena pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung, dan keinginan untuk mengurangi tekanan yang ada pada para developer.

Life is Strange: True Colors sendiri nantinya akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC, dan Stadia pada tanggal 10 September, dengan versi Nintendo Switch masih akan tetap dirilis pada tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More