Frostpunk 2 Diumumkan Bersamaan Dengan Trailer Baru

Minyak akan segera hadir ke dunia apokaliptik Frostpunk, dalam trailer baru yang dibagikan oleh 11 bit studio yang mengungkap Frostpunk 2. Sekuel ini berlangsung 30 tahun setelah cerita game pertamanya, dan pada game ini para pemain akan memimpin masyarakat melalui zaman es baru. Masyarakat yang dulunya di bangun di atas batu bara kini akan dibangun di atas minya, dan para pemimpin harus membungkan pemberontakan apapun yang mempertanyakan kekuasaan mereka.

Game pertama Frostpunk telah dirilis di PC pada tahun 2018, dan populer diantara para gamer. 11 bit studio kemudian membawa game ini ke platform konsol, dan menghadirkan berebagai ekspansi. Dalam Frostpunk, para pemain membangun sebuah kota yang berpusat di sekitar sebuah mesin. Dunia telah membeku dan para penduduk diharuskan untuk mengumpulkan batu bara untuk meningkatkan produksi mesin atau berakhir mati membeku di rumah mereka. Para pemain bisa memimpin dengan tangan besi atau menggunakan cara lainnya.

Dilansir pada trailer Frostpunk 2, dimana sepertinya menampilkan seorang pemimpin sebelumnya, yang diikat, dan mati membeku, kebrutalan seri ini masih tetap ada di sekuelnya. Tim Frostpunk telah berkembang secara signifikan sejak game pertamanya dirilis, co-director Jakub Stokalski percaya bahwa ekspansi harus mengizinkan studio untuk membangun sesuatu yang lebih ambisius.

Frostpunk 2 merupakan satu dari tiga pengumuman 11 bit studios yang ingin mereka buat. Sayangnya developer ini tidak memberikan sebuah jendela perilisan untuk Frostpunk 2, namun para pemain bisa memasukan game ini ke wishlist mereka di Steam. Game ini nantinya akan dirilis di GOG, dan juga Epic Games Store.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More