Little Nightmares III Ditunda Sampai Tahun 2025

Raden Erlangga – Little Nightmares III akan mengalami penundaan dari jadwal rilis sebelumnya di tahun 2024 menjadi tahun 2025. Little Nightmares III akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam.

Beberapa potongan pesan dari team Little Nightmare:
“Tim di Supermassive Games dan Bandai Namco Europe telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik untuk entri berikutnya dalam franchise ini.
Sebanyak kami tidak sabar untuk membawa kalian kembali ke Nowhere, kami juga ingin memastikan bahwa kami memberikan perhatian dan cinta yang pantas untuk game ini. Kualitas adalah prioritas utama kami, dan kami tahu kalian merasakan hal yang sama.
Untuk alasan ini, kami memutuskan untuk menggeser rilis game ini ke tahun 2025. Kami akan membagikan lebih banyak tentang Little Nightmares III nanti musim panas ini, jadi harap bersabar dan nantikan pembaruan lebih lanjut.”

ditunda
twitter

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More