Lucy Dari Cyberpunk: Edgerunners Akan Hadir di Guilty Gear Strive Season Pass 4

Raden Erlangga – Dilansir dari laporan Wario 64, pengumuman season 4 tampaknya bocor sebelum pengumuman resmi EVO. Bersamaan dengan berita bahwa Season Pass 4 akan hadir pada 22 Juli 2024. Nampaknya, seri Guilty Gear Striveakan menambahkan Lucy dari Cyberpunk: Edgerunners ke dalam daftar karakternya di Season Pass 4 pada tahun 2025, menandai pertama kalinya karakter tamu akan ditambahkan ke seri ini.

Selain itu karakter lama seperti Dizzy hadir kembali dengan desain baru yang lebih elegan, mencerminkan lorenya yang adalah ratu Vialattea. Queen Dizzy direncanakan untuk rilis pada bulan Oktober. Sedangkan Venom yang pertama kali muncul di Guilty Gear X akan bergabung dengan rooster Guilty Gear Strive pada awal 2025, diikuti oleh karakter baru Unika pada akhir tahun depan.

YouTube player

Season berikutnya juga menghadirkan mode online baru, bernama Team of 3, yang akan mempertemukan Red Team vs Blue Team. Selain itu season berikutnya tentu saja menghadirkan warna eksklusif baru dan stage baru.

Ini adalah pertama kalinya Lucy dary Cyberpunk: Edgerunners hadir di dalam game.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More