Mantan Pro-Player CS:GO terancam hukuman penjara selama “116 tahun”.

Berita yang tidak menyenangkan datang dari seorang mantan pemain profesional game Counter Strike: Global Offensive, yakni Shayene Victorio atau yang lebih dikenal dengan nickname “shAy”, seorang pemain yang sudah bertanding secara competitive selama 1 dekade lebih sebelum memutuskan untuk pensiun di bulan Mei 2019.

shAy terancam dijatuhkan hukuman penjara selama 116 tahun atas tuduhan penipuan yang ia lakukan terhadap toko online yang pernah ia bantu beroperasi selama tahun 2013-2017.

Mantan Pro-Player CS:GO terancam hukuman penjara selama "116 tahun".

Selama membantu di toko tersebut, shAy kerap tidak memenuhi permintaan penjual dengan tidak mengirimkan barang yang dibeli oleh pelanggan.

Terhitung lebih dari 100 pembeli tidak mendapatkan barang yang mereka bayar atau bahkan mendapat refund atas penipuan ini.

Walau demikian Brazil memiliki batas waktu penjara dengan maksimal 30 tahun, shAy juga mengklaim bahwa semua orang yang mengoperasikan toko online tersebut yang harus disalahkan, termasuk mantan suaminya.

shAy untuk sementara masih harus menjalani sidang, dan apabila banding yang diberikan oleh pengacaranya ditolak, barulah ia akan berstatus sebagai tahanan.

Sumber: Daily eSport, Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More