Berdiri Di Puncak Rantai Makanan Bersama Maneater

It's time for revenge

Game yang menjadikan kalian seekor hewan yang berdiri di puncak rantai makanan samudra biru nan luas yang menyelimuti skitar 70% permukaan bumi dan tiap tahun akan meningkat karna es di kutub utara semakin mencair. Pada game ini kalian akan menjadi seekor hiu banteng dan memangsa manusia yang kalian temukan, atas dasar balas dendam.

Cerita game ini berawal dari sebuah acara televisi yang berjudul Maneater, pada acara tersebut seorang pria berbadan besar bernama Scaly Pete, menangkap seekor induk hiu banteng yang sedang hamil, sambil melakukan demonstrasi memutilasi hiu malang itu, dia bercerita tentang sebagaimana jahatnya seekor predator bernama hiu, hingga akhirnya dia menemukan bayi hiu tersebut, masih bernyawa dan hendak untuk membunuhnya, sesaat setelah melukai sirip bayi hiu tersebut, bayi predator itu meronta dan memutuskan salah satu tangan Scaly Pete. Tangan itulah yang menjadi awal perjalanan penuh darah kalian menjadi seekor bayi hiu banteng.

Selain memangsa manusia kalian juga dapat memangsa ikan lain dan kura-kura, dan juga kalian akan dihadapi oleh hewan buas lain seperti aligator dan para pemburuh hiu yang siap menembak kalian dengan timah panas mereka.

YouTube player

Game ini akan dapat kalian mainkan pada tanggal 22 Mei mendatang, untuk PC, Xbox One, dan Playstation 4. Untuk Nintendo Switch masih belum mendapatkan tanggal pasti namun akan keluar juga pada tahun yang sama.

Sumber: gamesradar, hitc

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More