Map Battle Royale Diyakini Sudah Ada Pada Game Call of Duty: Modern Warfare saat ini

Dikabarkan bahwa beberapa saat lalu, bahwa Call of Duty: Modern Warfare akan memiliki mode battle royale, walaupun dari pihak Infinity Ward yang merupakan pengembang game tersebut sama sekali belum mengkonfirmasinya secara resmi.

Tapi bukti berkata lain sepertinya. Baru-baru ini muncul secara tidak sengaja bahwa Map untuk mode battle royale telah muncul dengan beberapa screenshot yang dilakukan oleh gamer Call of Duty.

Spekulasi ini muncul karena Infinity Ward baru saja merilis 2 Map multiplayer baru yaitu Vacant dan Shipment, dan di map Vacant ini terdapat peta yang di anggap sebagai mode battle royale tersebut bisa dilihat ketika kalian memasuki private match dan menjadi spektator.

Pada map ini dijelaskan bahwa map Vacant ini hanya terpakai dibeberapa wilayah saja, sedangkan peta keseluruhan ini jauh lebih besar daripada map yang sekarang.

Map Battle Royale Diyakini Sudah Ada Pada Game Call of Duty: Modern Warfare saat ini Map Battle Royale Diyakini Sudah Ada Pada Game Call of Duty: Modern Warfare saat ini Map Battle Royale Diyakini Sudah Ada Pada Game Call of Duty: Modern Warfare saat ini

Mungkin memang benar ataupun bisa juga salah, karena memang tidak bisa juga map yang belum terpaki itu adalah map untuk battle royale. Bisa jadi itu adalah rancangan desain yang tidak jadi dipakai, atapun belum saatnya dipakai. Lebih jelasnya lagi kita tunggu saja di tahun depan setelah benar-benar rilis battle royale-nya.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More