Titan Comics Akan Berkolaborasi Dengan Guerilla Games Untuk Membuat Komik Horizon Zero Dawn

Bagi pecinta komik, mungkin sudah kenal dengan Titan Comics yang sebelumnya telah merilis serial komik salah satu game eksklusif PS4 yaitu Bloodbourne.

Kali ini mereka bekerjasama dengan Playstation kembali untuk menerbitkan serial komik Horizon Zero Dawn yang direncanakan akan rilis di tahun depan.

Titan Comics telah bergabung dengan Guerilla Games untuk mengeksplorasi Dunia Horizon Zero Dawn lebih dalam lagi dan langsung dikerjakan oleh team Guerilla Games.

Untuk ceritanya akan ditulis langsung oleh Anne Toole yang merupakan penulis skrip pada Game Horizon Zero dawn dan untuk ilustrasinya dikerjakan oleh seniman berbakat Ann maulina.

Komik ini nantinya akan bercerita setelah kejadian Horizon Zero Dawn, tentang salah satu member Sunhawk dari Hunter Lodge, yaitu Talanah yang berjuang untuk menemukan tujuan hidupnya, setelah perginya Aloy, sang karakter utama dalam game tersebut. Selama perjalanannya itu Talanah telah menemukan ancaman baru bagi dunianya dan mau tidak mau Talanah berjuang untuk menjadi Hunter kembali dan menguak rahasia dibalik peristiwa tersebut.

Horizon Zero Dawn komik ini direncanakan akan hadir pada tanggal 2 Mei 2020 nanti, dan infonya sih gratis loh!

Titan Comics Akan Berkolaborasi Dengan Guerilla Games Untuk Membuat Komik Horizon Zero Dawn

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More