Marvel Iron Man VR akan diluncurkan pada tanggal 3 Juli 2020 mendatang

Marvel Iron Man VR awalnya direncanakan untuk rilis pada lusa, yakni tanggal 15 Mei 2020, sebelum mengalami delay akibat dampak dari wabah COVID-19, dan setelah sekitar sebulan lebih, akhirnya tanggal peluncuran dari Marvel Iron Man pun mendapatkan titik terang.

Hal ini sendiri diumumkan oleh Sony Interactive Entertainment dan juga Camouflaj, bahwa game tersebut akan hadir ke PlayStation 4 secara eksklusif dalam bentuk VR pada tanggal 3 Juli 2020 mendatang.

Marvel Iron Man sendiri merupakan salah satu dari game Marvel yang akan dirilis pada tahun ini bersama dengan Marvel Avengers, namun dengan tanggal perilisan dari Marvel Iron Man yang dua bulan lebih dulu, sepertinya dapat diasumsikan bahwa hal tersebut tidak akan mengurangi perhatian dan hype dari komunitas terhadap salah satu dari dua game tersebut.

Marvel Iron Man sendiri merupakan salah satu game besar yang akan hadir di PlayStation VR tahun ini, sehingga akan membawa sedikit tekanan terhadap Camouflaj untuk menyukseskan game tersebut, mengingat masih banyaknya orang yang kurang tertarik terhadap game yang menggunakan teknologi VR.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More