Salah satu petinggi Sony, Shuhei Yoshida memberikan prediksi berani terhadap Ghost of Tsushima

Sudah hampir dua tahun sejak pertama kali Ghost of Tsushima ditampilkan secara perdana pada E3 2018, yang mana game buatan Sucker Punch Productions tersebut mendapat sambutan yang sangat positif dari komunitas karena betapa indahnya dunia yang dihadirkan pada game tersebut.

Hingga saat ini pun, Ghost of Tsushima merupakan salah satu game yang diantisipasi perilisannya di tahun 2020, antusias ini sendiri bahkan disampaikan oleh petinggi dari Sony yang pernah menjadi executive producer dari game seperti Gran Turismo dan Ape Escape, yakni Shuhei Yoshida.

Shuhei Yoshida merespon sebuah cuitan dari staff Sony lain dan memberikan sebuah prediksi/klaim mengenai Ghost of Tsushima, dimana ia mengungkapkan bahwa ia merasa Ghost of Tsushima akan menjadi GOTY 2020 bagi dirinya. Yoshida sendiri merupakan salah satu tokoh dari Sony yang amat dikenal dan memiliki pengikut cukup banyak di Twitter, sehingga cuitan tersebut tentu memperbesar hype yang ada pada Ghost of Tsushima.

Walau demikian, bisa saja hal tersebut mungkin hanyalah pendapat Yoshida terhadap GOTY pribadinya, bukan klaim berani yang menyatakan bahwa Ghost of Tsushima pasti memenangkan kategori GOTY di tahun 2020, namun melihat betapa indahnya grafis, mekanis, dan juga eksplorasi yang ada di dunia game tersebut, mungkin bukanlah hal yang melebih-lebihkan apabila kita menganggap Ghost of Tsushima sebagai salah satu kandidat terkuat pemenang gelar GOTY di tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More