Marvel’s Spider-Man 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Konten Tambahan

Raden Erlangga – Bagi para penggemar Spider-Man yang berharap adanya konten cerita tambahan untuk Marvel’s Spider-Man 2, sayangnya kabar buruk datang dari Insomniac Games. Pada panel Marvel Games di New York Comic-Con, Insomniac Games mengonfirmasi bahwa tidak akan ada rencana DLC cerita tambahan untuk game ini. Pernyataan tersebut juga disampaikan melalui blog resmi PlayStation oleh Jason Espinoza, manajer komunitas senior Insomniac.

Sebelumnya, banyak penggemar yang berharap akan ada ekspansi cerita atau kelanjutan dari beberapa plot yang tersisa di game Spider-Man 2. Mengingat game pertama dari seri ini mendapat tiga paket DLC yang menyoroti karakter-karakter seperti Black Cat dan Yuri Watanabe. Namun, kali ini hal serupa tidak akan terjadi. Semua konten yang telah dirilis sejak perilisan gamenya setahun lalu. Termasuk fitur New Game+, kostum baru, variasi warna, dan fitur di mode Foto, akan menjadi bagian dari port PC yang akan dirilis pada 30 Januari 2025.

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat ada bocoran informasi pada tahun lalu setelah Insomniac terkena serangan peretasan. Dalam kebocoran tersebut, ditemukan beberapa file yang menunjukkan potensi adanya DLC tambahan yang berfokus pada karakter The Beetle. Bahkan, concept art karakter tersebut sudah terungkap, membuat para penggemar semakin yakin bahwa DLC ini akan terwujud. Namun, sekarang tampaknya rencana itu dibatalkan atau mungkin dialihkan ke proyek berikutnya, yakni Spider-Man 3.

Dengan dirilisnya versi PC Marvel’s Spider-man 2 pada akhir Januari nanti. Insomniac mengungkapkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Nixxes untuk menghadirkan kualitas grafis yang lebih tinggi. Termasuk opsi ray-tracing yang ditingkatkan serta dukungan untuk layar ultra lebar dan kontrol keyboard serta mouse. Hal ini menjadi kabar baik bagi para gamer PC yang ingin merasakan petualangan Spider-Man dengan berbagai peningkatan grafis.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More