Masa Depan Smash Bros. di Mata Sakurai

"Exclusive Interview dari NintendoEverything"

Berdasarkan Famitsu, Masahiro Sakurai selaku penanggung jawab dari game fighting Super Smash Bros. Ultimate mengatakan bahwa Season Pass 2 akan menjadi DLC Terakhir dari SSBU. Yang Artinya tidak akan ada lagi dlc untuk SSBU setelah Season Pass 2.

Dalam interviewnya dengan Nintendo Everything, Sakurai mengatakan 6 karakter DLC yang ada di season 2 akan selalu dipaketkan dengan stage baru dan musik baru. Tetapi tentang siapa yang akan menjadi DLC Karakter Selanjutnya hal itu bukan Sakurai yang menentukan melainkan dari Nintendo sendiri. Nintendo akan memberikan proposal kepada sakurai akan dlc selanjutnya dan Sakurai bisa menolak jika 2 pihak tidak mendapatkan kesepakatan.

Masa Depan Smash Bros. di Mata Sakurai

Sakurai juga mengatakan jika dirinya terlus menemukan hal-hal baru yang menarik biarpun dia telah berkecimpung di project Super Smash Bros pada waktu yang lama. Contohnya adalah ketika Sakurai membuat Dragon Quest DLC, Sakurai berpikir bagaimana cara yang menarik untuk mengumumkan karakter selanjutnya yaitu Terry Bogard.

Masa Depan Smash Bros. di Mata Sakurai

Salah satu Cara Introduce Karakter Terbaik yang pernah ada

Sakura terus berpikir agar bisa membuat orang senang dengan karyanya, salah satunya adalah Karakter “Kirby”, Jika dia hanya ingin membuat dirinya bahagia, Sakurai tidak akan mengeluarkan Kirby, karena memang Kirby diciptakan untuk para pemula di Super Smash Bros.

Sakurai juga senang dengan para karakter baru di SSBU, karena reaksinya jauh melebihi perkiraan dia sendiri. Sakurai tidak bisa menjanjinkan masa depan SSB Franchise akan terus berlangsung, karena banyak kesulitan-kesulitan yang dihadapi bahkan sampai sekarang biarpun dengan kesuksesan SSBU.

Itulah mengapa 6 karakter yang akan datang ini akan menjadi penambahan yang luar biasa. Biarpun ada Game Super Smas Bros ke depannya, belum tentu akan ada karakter sebanyak SSBU ini. Sakurai berharap semua orang bisa enjoy gamenya seperti sekarang ini.

Source: NintendoEverything

 

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More