Honor of Kings nongkrong di puncak sebagai mobile game terlaris di Januari 2020

Menurut SuperData mobile game terlaris bulan januari adalah Tencent’s Honor of Kings. Bulan lalu Pendapatan Dari game digital sebesar $ 9,4 Milliar naik 3% dari tahun sebelumnya. Khusus Mobile game pendapatan yang di peroleh naik 13% dari tahun sebelumnya.

Di urutan Lima besar sebagai berikut :

Fate / Grand Order adalah game mobile terlaris kedua di Januari 2020. Di belakang RPG adalah King’s Candy Crush Saga, Gardenscapes – New Acres dan Clash of Clans untuk melengkapi lima besar.

Honor of Kings nongkrong di puncak sebagai mobile game terlaris di Januari 2020

Pendapatan untuk Gardenscapes – Acres Baru telah lebih dari dua kali lipat sejak September 2019. Pada Januari 2020, ia menghasilkan $ 111,9 juta. Saat ini, dikombinasikan dengan Homescapes, kedua judul puzzle menghasilkan lebih banyak pendapatan setiap bulan daripada franchise Candy Crush.

Pada bulan Desember 2019, Gardenscapes melebihi $ 1,5 miliar dalam pendapatan. Clash of Clans, sementara itu, memiliki bulan pendapatan terbaik pada Desember 2019.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More