Metro Exodus Akan Merilis Ekspansi Keduanya Di bulan Depan Yang Menceritakan Sepak Terjang Sam

4A Games dan Deep Silver baru saja Mengungkapkan bahwa ekspansi kedua yang ditunggu-tunggu untuk game yang berjudul Metro Exodus, yaitu Sam’s Story, rencananya akan diluncurkan di Xbox One, PlayStation 4, PC dan Stadia pada 11 Februari 2020.

Dalam ekspansi Metro Exodus ini, kalian akan menemukan  jalan bagi Sam dalam perjalanannya melalui Vladivostok dalam misinya untuk menemukan jalur yang aman untuk pergi ke tanah Amerika Serikat.

Sudah lama Sam merindukan Kampung halamannya, dan mungkin saja keluarganya masih hidup dan menunggu kepulangannya kembali. terdengar sangat mustahil memang, namun ketika Spartan akhirnya mengetahui bahwa Moskow bukan satu-satunya kota yang tersisa akibat setelah perang, maka harapan Sam pun bisa menjadi kenyataan.

Namun perjalanan tidak lah mudah karena rintangan semakin berat dan Sam harus tetap hidup dalam mencapai tujuannya, yaitu Amerika Serikat dan menemukan keluarganya yang hilang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More