Microsoft Flight Simulator Akan Mempunyai Seluruh Airport Di Dunia

Kemarin akun Youtube Microsoft Flight Simulator mengeluarkan episode terbaru tentang Flight Simulator yang sedang mereka kerjakan. Sven Mestav selaku Lead Game Designer yang bertempat di Asobo Studio, menjelaskan untuk game sebelumnya yang berjudul Flight Simulator X (FSX) memiliki 24 ribu airport yang tersebar dalam game itu, sedangkan untuk Flight Simulator yang baru, mereka akan menyediakan seluruh airport yang ada di dunia.

Flight Simulator yang baru akan mencakupi airport kecil yang jalur lepas landasnya masih dipenuhi rumput liar, hingga airport internasional. Secara geografis kalian akan menemukan airport pada sebuah pulau kecil, yang dekat dengan kota besar, hingga yang terletak di pada gunung tinggi. Dari Utara hingga Selatan Amerika, Eropa, Asia, Afrika, dan Oceania, kalian akan menemukan seluruh airport di dunia dalam game ini.

Microsoft Flight Simulator merupakan sebuah simulasi penerbangan yang dibuat menjadi sebuah game, dan di khususkan untuk MIcrosoft Windows, Microsoft Flight Simulator juga merupakan sebuah game yang sudah berumur, bayangkan perilisan pertama game ini berada pada tahun 1982, tahun ini umur game ini sudah 38 tahun, sebuah waktu yang sangat lama untuk sebuah series game tetap hidup.

Sayangnya, masih belum ada kabar kapan Flight Simulator akan dirilis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More