Xbox Live Gold Bulan Maret 2020 nanti Akan Mendapatkan 4 Game Keren Gratis Sekaligus

Buat yang berlangganan Xbox Live Gold ada kabar baik nih guys, Direncanakan mulai tanggal 1 Maret Xbox Live Gold akan mendapatkan sekaligus 4 game gratis yang keren-keren loh? Game dari Batman hingga Sonic akan kalian dapatkan di bulan depan nanti.

Bagi Pemilik Xbox yang telah berlangganan Xbox Live Gold akan memiliki akses eksklusif ke game-game ini untuk waktu yang terbatas. Dengan Xbox Live Gold, Kalian akan mendapatkan layanan multiplayer yang paling canggih, game gratis, dan diskon anggota eksklusif untuk game di Microsoft Store.

Game yang nanti akan gratis pada bulan depan adalah Batman: The Enemy Within – The Complete Season yang akan gratis dari tanggal 1 Maret hingga 31 maret 2020. Shantae: Half-Genie Hero dimulai dari tanggal 16 Maret sampai dengan 15 april 2020. Lalu Castlevania: Lords of Shadow 2 yang tersedia pada tanggal 1 hingga 15 maret 2020, dan terakhir adalah Sonic Generations yang bisa diakses dari tanggal 16 Maret hingga 31 maret 2020.

Untuk pelanggan Xbox Live Gold di Xbox 360 hanya bisa mengakses 2 game saja yah, yaitu Castlevania: Lords of Shadow 2 dan Sonic Generations, Kalau Pengguna Xbox One sudah pasti bisa memainkan keempat game tersebut karena sudah jelas keunggulan dari konsol ini adalah fitur Backward Compatibility.

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More