Microsoft Menaikkan Harga Langganan Xbox Game Pass Ultimate dan Merilis Opsi Langganan Baru

Raden Erlangga – Microsoft berencana untuk menaikkan harga Xbox Game Pass Ultimate pada bulan September mendatang, berita ini juga bersamaan dengan peluncuran opsi langganan baru yaitu “standard”. Berbeda dengan edisi lainnya, pada opsi standard, pelanggan tidak bisa menikmati game-game day one yang eksklusif untuk gamepass.

Langganan Xbox Game Pass yang ada untuk konsol akan tetap ada untuk pelanggan yang sebelumnya sudah terdaftar.  Tetapi pelanggan baru tidak akan dapat memilih opsi konsol mulai 10 Juli hingga langganan Game Pass Standard baru tersedia. Berarti jika kalian ingin menikmati game day one di konsol Xbox dengan gamepass, kalian harus memilih opsi Ultimate.

Xbox Game Pass Ultimate yang sebelumnya dibandrol dengan harga $16.99 perbulannya. Harga ini akan naik menjadi $19.99 perbulan, naik $3 dari harga saat ini. Kenaikan harga ini berlaku pada tanggal 12 September mendatang.

Microsoft juga menaikkan langganan PC Game Pass pada bulan September, dengan layanan ini berpindah dari Rp. 49.999 menjadi Rp. 64.999 per bulan. Berbeda dengan konsol, PC Game Pass akan tetap mendapatkan konten untuk akses eksklusif day one terhadap semua game yang diumumkan.

Kenaikan harga ini datang tepat sebelum Microsoft berencana menambahkan Call of Duty: Black Ops 6. Dan juga game-game besar Xbox lainnya ke layanan Game Pass akhir tahun ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More