Microsoft Umumkan Xbox Partner Preview, Tampilkan Game-Game Dari Dev. Pihak Ketiga

Microsoft baru-baru ini mengumumkan kalau mereka akan menggelar sebuah acara bernama Xbox Partner Preview pada tanggal 25 Oktober nanti pukul 10:00 PDT/PST (26 Oktober 00:00 WIB).

Acara yang memiliki durasi 30 menit ini akan berfokus menampilkan berbagai tampilan serta informasi baru mengenai game-game yang akan hadir ke Xbox, Windows PC, dan juga Game Pass dari para developer pihak ketiga.

Game-game ini termasuk dari Like a Dragon: Infinite Wealth dari Ryu Ga Gotoku Studio, launch trailer untuk Alan Wake 2 dari Remedy Entertainment, dan tampilan pertama untuk Ark: Survival Ascended dari Studio Wildcard, serta sebuah deep dive untuk Dungeons of Hinterberg dari Microbird Games.

Selain itu, Microsoft mencatat kalau acara Xbox Partner Preview ini tidak akan menghadirkan informasi lainnya, atau mengungkap game baru, atau informasi Game Pass apapun yang berhubungan dengan akuisisi Activision Blizzard yang baru-baru ini mendapatkan lampu hijau. Hal ini senada dengan yang sempat diungkap oleh Phil Spencer sebelumnya yang meminta para gamer untuk tidak berharap tiba-tiba game seperti Call of Duty: Modern Warfare 3, dan Diablo 4 muncul di layanan tersebut dalam waktu dekat ini.

Xbox Preview

Selain itu dikonfirmasi juga kalau Microsoft tidak akan menggunakan acara ini untuk memberikan pengumuman konsol baru Xbox apapun. Jadi kalian yang sempat mendengar rumor sebelumnya, jangan berharap kalau Microsoft akan menampilkan detail lebih lanjut mengenai konsol Xbox Series X versi baru dan juga Series S dengan storage 1TB di acara ini.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Xbox Wire

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More