Lords of the Fallen Jadi Game Yang Paling Penting dan Ambisius Dalam Sejarah CI Games

Dirilis pada tanggal 13 Oktober kemarin di PC, PlayStation 5, dan Xbox Series dengan sejumlah permasalahan performa, game Soulslike besutan Hexworks ini tetap berhasil membuat game ini berhasil terjual satu juta kopi dalam waktu 10 hari sejak perilisannya. Setelah mendapatkan sejumlah patch, kini Lords of the Fallen berada di tempat yang lebih baik, dan meski patch yang diberikan baru-baru ini memberikan peningkatan yang besar pada game ini, namun sang developer tengah mempersiapkan patch baru lainnya yang akan dhadirkan pada tanggal 26 Oktober nanti yang akan mengaktifkan kembali crossplay antara PC dan konsol.

Di sisi lain, CEO dari publisher game ini – Marek Tyminski memberikan ucapan terima kasih kepada para gamer atas dukungan mereka dan menyebut kalau Lords of the Fallen adalah game yang paling penting dan juga paling ambisius yang pernah mereka kembangkan sepanjang sejarah 20 tahun mereka, dan merupakan game pertama triple A dalam rencana mereka.

Lords of the Fallen Jadi Game Yang Paling Penting dan Ambisius Dalam Sejarah CI Games

Lords of the Fallen sendiri seperti yang telah disebutkan di atas, tiba dengan sejumlah permasalahan yang kurang menyenangkan, namun dengan perbaikan cepat yang diberikan serta beragam update kini memiliki kondisi yang lebih baik. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah mencicipi game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More