Microsoft Yakin Game Pass dan Jualan Konsol Bisa Tutup Kerugian Starfield dan Indiana Jones Yang Jadi Eksklusif

Meski persidangan Microsoft melawan FTC sudah usai kemarin, namun masih banyak hal yang belum diungkap oleh publik. Dan melalui sejumlah dokumen baru hasil persidangan terungkap kalau Microsoft sudah mempertimbangkan bahwa game Starfield dan Indiana Jones mereka akan terjual lebih dari 10 juta kopi jika tetap dihadirkan ke dalam konsol PlayStation.

Dalam sebauh dokumen terbaru yang berfokus pada temuan FTC, disebutkan kalau Microsoft Gaming Chief Financial Officer mereka, Tim Stuart mengakui bahwa Microsoft telah memperkirakan kalau mereka akan menjual lebih dari 10 juta kopi game Starfield dan Indiana Jones di konsol PlayStation sebelum akhirnya memutuskan untuk membuat kedua game itu menjadi eksklusif. Namun Microsoft yakin bahwa kerugian yang mereka dapatkan dalam membuat game-game ZeniMax Media menjadi eksklusif akan tertutup dengan pendapatan Game Pass dan juga penjualan konsol mereka.

Microsoft Yakin Game Pass dan Jualan Konsol Bisa Tutup Kerugian Starfield dan Indiana Jones Yang Jadi Eksklusif

Microsoft sendiri sebelumnya mengumumkan untuk mengakuisis ZeniMax Media pada tahun 2020 kemarin, dan memutuskan untuk tetap mempertahankan kesepakatan yang sudah dibuat oleh studio tersebut dengan Sony sebelum di akuisisi, yakni tetap menghadirkan game Death loop dan juga Ghostwire: Tokyo sebagai game eksklusif berjangka mereka sebelum akhirnya dirilis di konsol Xbox. Namun sayangnya untuk Starfield dan Indiana Jones tetap akan menjadi game eksklusif untuk Xbox dan juga PC.

Bagaimana menurut kalian? Apakah penjualan Game Pass dan Xbox nantinya akan menutup kerugian ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More