Stray Gods Ditunda Untuk Hindari Baldur’s Gate 3 Yang Hindari Starfield

Sebuah tanggal rilis tentunya merupakan sebuah hal yang krusial untuk para developer game dan juga publisher game, dimana waktu ketika mereka merilis hasil karya mereka bisa menentukan apakah game tersebut akan sukses besar atau malah terlupakan. Seperti game Animal Crossing New Horizon dan Ring Fit yang dirilis tepat pada masa pandemi sehingga penjualannya sangat membludak, dan Horizon Forbidden West yang namanya bak di telan bumi karena dirilis mendekati perilisan Elden Ring. Dan aksi tunda menunda perilisan menjadi salah satu upaya yang dilakukan agar hal seperti Forbidden West tidak terulang oleh mereka, seperti Baldur’s Gate 3 yang menghindari Starfield, dan kini game RPG bernama dari penulis Dragon Age memutuskan untuk menunda game mereka dengan alasan yang mirip.

Diumumkan baru-baru ini, game RPG yang dikembangkan dengan campur tangan penulis dari Dragon Age – Stray Gods awalnya dirilis untuk hadir pada tanggal 3 Agustus mendatang, namun sayangnya ditunda satu minggu lebih lama ke tanggal 10 Agustus. Keputusan penundaan ini mengikuti langkah Larian Studio untuk memindahkan tanggal perilisan Baldur’s Gate 3 versi PC agar tidak dekat dengan Starfield. Dan menurut Summerfall Studios adalah langkah yang penting mengingat bahwa game besar dari Larian tersebut mendapatkan momentum yang besar di Steam setelah adegan “snu-snu” dengan seekor beruang.

Stray Gods sendiri kini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 10 Agustus mendatang di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, dan juga Xbox Series. Bagaimana dengan kalian para penggemar RPG? Apakah Stray Gods masuk dalam daftar kalian?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More