Milestone Persiapkan Beragam DLC Gratis dan Premium Untuk RIDE 5

DLC tampaknya sudah menjadi sebuah hal yang wajib untuk diberikan para developer untuk game-game mereka yang baru dirilis. Mulai dari yang hanya memberikan sedikit nilai tambah melalui beragam DLC yang bisa kalian dapatkan secara gratis, hingga DLC berbayar yang akan menawarkan beragam konten yang menarik, hal-hal yang akan ditambahkan oleh Milestone kepada game balapan terbaru mereka, RIDE 5.

Baru-baru ini Milestone mengungkap mengenai rencana apa saja yang akan mereka lakukan untuk game RIDE 5 setelah perilisannya. Dan seperti kebanyakan game di luar sana, Milestone akan menghadirkan beragam DLC yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan juga DLC premium alias berbayar. Untuk DLC-nya sendiri akan dirilis dalam basis periodik yang akan membawa berbagai motor, trek, dan event baru yang akan menantang adrenalin kalian.

Selain itu, untuk memastikan kalau kalian tidak akan ketinggalan berbagai motor baru untuk membangun koleksi garasi kalian, Milestone saat ini sudah menghadirkan Season Pass yang bisa kalian beli. Dengan mengeluarkan uang untuk Season Pass ini maka kalian akan langsung mendapatkan akses ke 33 motor tambahan, 6 trek balapan, dan sebuah Credit Multiplier, ditambah 270 motor dari 20 pabrikan yang berbeda serta 40 trek yang siap menanti kalian. Untuk motor apa saja yang akan kalian dapatkan nanti bisa kalian simak selengkapnya di sini.

Ride Season Pass

RIDE 5 sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 5, Xbox Series, Xbox Series S, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Tertarik dengan konten yang ditawarkan untuk game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More