Hadir di Tokyo Game Show 2023, HoYoverse Bawa Lima Game Populer Mereka

Genshin Impact, Honkai: Star Rail, Honkai Impact 3rd, Tears of Themis, dan Zenless Zone Zero

Meski E3 untuk tahun ini dibatalkan, masih banyak acara yang memenuhi kalender tahun 2023 ini, dan salah satunya adalah acara Tokyo Game Show yang akan segera digelar pada minggu terakhir bulan September ini. Tentunya salah satu developer yang tengah naik daun beberapa tahun terakhir ini tidak ingin ketinggalan, dan akan membawa lima buah game mereka ke Tokyo Game Show 2023.

Diumumkan secara langsung oleh HoYoverse kalau mereka akan berpartisipasi di acara tahunan TGS 2023, dan untuk tahun ini developer asal negeri tirai bambu ini akan menampilkan berbagai macam informasi terbaru mulai dari Genshin Impact, Honkai: Star Rail, Honkai Impact 3rd, Tears of Themis, dan juga salah satu game mereka yang masih dalam proses pengembangan – Zenless Zone Zero. Pengumuman yang diberikan akan dalam bentuk offline atau pameran, dan online melalui beragam program spesial. HoYoverse juga akan menampilkan beragam jenis acara panggung dan juga beragam kesempatan untuk mencoba demo game mereka.

Lalu hal seperti apa yang akan mereka tawarkan?

Genshin Impact

Untuk acara offline ini, HoYoverse akan menghadirkan sebuah tempat dengan tema Fontaine di mana kalian bisa berfoto bersama sejumlah karakter unik. Selain itu kalian juga bisa mengikuti beragam kompetisi, tantangan, serta giveaway di booth ini.

Honkai Star Rail 1.3

Honkai: Star Rail

Salah satu game HoYoverse yang tengah naik daun ini tentunya juga memiliki booth tersendiri yang mengambil inspirasi dari Silkpunk. Selain itu Astral Express juga akan hadir dengan beragam hadiah yang bisa kalian dapatkan. Selain menampilkan sejumlah pameran HoYoverse juga akan memberikan gambaran mengenai versi 1.3, dan kalian para Trailblazer juga bisa mencicipi HSR versi PlayStation 5 yang sudah dijadwalkan untuk rilis pada kuartal ke empat tahun ini.

Honkai Impact 3rd

Sebelum Genshin, HoYoverse memiliki satu buah game action yang cukup populer bernama Honkai Impact 3rd yang juga akan tampil untuk pertama kalinya dalam Tokyo Game Show 2023. Dan selama empat hari kedepan akan terdapat banyak aktivitas offline dan juga pertunjukan mengenai game ini. Tentunya kalian juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik.

Tear of Themis

Tidak hanya melulu soal game aksi yang keren, HoYoverse juga memiliki game yang cocok untuk kalian yang menyukai karakter anime cowo cantik bernama Tear of Themis. Mengikuti ulang tahun keduanya, dalam kesempatan ini HoYoverse menjual beragam standee karakter edisi terbatas yang bisa kalian temukan di booth game ini pada Tokyo Game Show 2023.

zenless zone zero

Zenless Zone Zero

Selain memiliki empat buah game yang masih terus berjalan, HoYoverse sendiri saat ini masih mengembangkan sebuah game Action RPG fantasy yang memiliki tema cukup berbeda dibandingkan game-game mereka yang lain bernama Zenless Zone Zero. Game ini nantinya juga akan hadir pertama kali di Tokyo Game Show, dan kalian berkesempatan untuk mencoba memainkan game ini serta mengikuti beragam kegiatan lainnya untuk mendapatkan hadiah yang unik. Lebih lanjut, pada tanggal 22 September nanti, pengisi suara dari ZZZ akan mengungkap lebih lanjut mengenai cerita dari Zenless Zone Zero.

Online Special Program

Untuk acara tahun ini, HoYoverse juga akan menghadirkan sebuah program spesial online, dimana program spesial ini akan mencakup keseluruhan lima game mereka di acara Tokyo game Show 2023, yang menampilkan berbagai voice actor dari game mereka, dan juga berbagai informasi terbaru seputar HoYoverse. Untuk acara livestream ini nantinya akan digelar pada tanggal 22 September mendatang dimulai pada pukul 19:00 waktu Jepang, dan kalian bisa menyaksikannya di sini. Dan tentunya seperti mayoritas event yang ada, HoYoverse memastikan untuk menghadirkan beragam aktivitas online maupun offline yang menarik untuk diikuti oleh para gamer saat menikmati game-game mereka.

Tokyo Game Show 2023 sendiri akan digelar pada bulan September 2023 ini, tepatnya pada tanggal 21 September hingga 24 September 2023 mendatang. Bagaimana dengan kalian? Penasaran dengan apa saja yang akan dibawa oleh HoYoverse nanti?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More