Miyazaki: FromSoftware Akan Terus Membuat Game Yang Menarik

Dalam sebuah wawancara dengan Xbox Wire Japan, Presiden, dan Representative Director dari FromSoftware, Hidetaka Miyazaki berbicara mengenai kesukesan Elden Ring. Ia juga membicarakan mengenai dedikasi FromSoftware untuk terus membuat game-game yang menarik. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan perbedaan antara Dark Souls dan Elden Ring, seperti skala produksi karena game tersebut merupakan game open-world.

Miyazaki berbicara sedikit mengenai sistem Ash of War, dimana akhirnya dimulai pada keinginan untuk memberi para pemain lebih banyak kebebasan. Ia merasa bahwa opsi tersebu telah menciptakan variasi yang lebih besar, dan sebagai hasilnya, menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, Miyazaki juga menjelaskan penerapan Spirit Ashes, sebagai berikut:

Spirit yang dapat dipanggil merupakan pilihan dari jenis musuh yang berbeda, namun dasarnya masih seperti di dalam game. Kami mencoba untuk memilih dan mendesain Spirit Ashes dengan karakter game, dan kepribadian sebanyak mungkin.

Mengenai masa depan game FromSoftware Miyazaki mengatakan:

Sebagai salah satu kreator Elden Ring, Saya sangat senang dan terkejut untuk melihat bahwa karya ini telah dimainkan oleh banyak orang. Saya selalu merasa sangat beruntung sebagai seorang developer game. Saya bahkan merasa lebih kuat mengenai hal tersebut. Namun, tidak ada perubahan besar dalam sikap kami mengenai produksi game. Kami selalu berfokus untuk membuat game-game yang kami percaya menarik. Kami akan terus melakukannya di masa depan. Kami percaya bahwa membuat game baru dan menarik merupakan cara terbaik menyampaikan kebahagiaan kami dan rasa terima kasih kami kepada para gamer.

Elden Ring saat ini telah tersedia untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More