Proyek Baru Sega Akan Diumumkan Melalui Livestream Terbaru Bulan Depan

Sega dikabarkan berencana untuk mengumumkan sebuah proyek baru melalui sebuah livestream. Livestream tersebut disebutkan akan digelar pada tanggal 3 Juni mendatang pada pukul 20:00 JST/18:00 WIB. Kalian dapat menonton acara pengumuman proyek baru Sega melalui NicoNico, YouTube, dan Twitter Periscope.

Executive Producer di Sega, Hiroyuki Miyazaki dan Creative producer di Sega, Yosuke Okunari dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut. Miyazaki disebutkan telah menangani sejumlah proyek yang berhubungan dengan Sonic, seperti termasuk Sonic and the Black Knight, dan Sonic Unleashed. Okunari juga memiliki andil lainnya di sejumlah game dari Sega Ages, dan Sonic Adventure.

Sejauh ini tidak ada petunjuk mengenai proyek seperti apa yang akan diungkap dalam acara tersebut atau apakah proyek tersebut berpotensi memiliki hubungan dengan proyek lainnya. Informasi yang saat ini tersedai adalah bahwa proyek tersebut merupakan sebuah proyek baru yang akan diumumkan Sega melalui livestream tersebut, dan akan tersedia dalam bahasa Jepang.

Hal ini bukanlah yang pertama kalinya Sega telah mengumumkan sebuah game melalui sebuah livestream. Chronicle, sebuah game eksklusif untuk mobile, merupakan salah satu game yang sebelumnya diumumkan melalui cara ini, yakni melalui livestream Sega Tokyo Game Show 2021, yang berisikan informasi mengenai game tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More