Monster Hunter Wilds Umumkan Trailer Baru dan Buka Open Beta di Akhir Oktober

Raden Erlangga – Menjelang perilisan Monster Hunter Wilds pada Februari 2025, Capcom telah menyiapkan fase open beta yang akan tersedia mulai akhir Oktober hingga awal November. Pengumuman ini disampaikan dalam Monster Hunter Wilds Showcase yang berlangsung pada 23 Oktober. Beta ini terbuka bagi pemain di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam. Namun pelanggan PlayStation Plus akan mendapatkan akses lebih awal.

Bagi pelanggan PlayStation Plus, fase pertama dari beta ini akan dimulai pada 28 Oktober pukul 8 malam PT atau 29 Oktober pukul 10 pagi di Indonesia. Fase akses awal ini berlangsung hingga 30 Oktober PT / 31 Oktober pukul 8:59 pagi WIB.

Setelah itu, open beta akan terbuka untuk semua platform, termasuk Xbox Series X/S dan PC. Mulai 31 Oktober PT / 1 November pukul 10 pagi WIB, hingga 4 November pukul 8:59 pagi WIB.

Konten Menarik di Versi Beta

Dalam versi beta ini, Capcom akan menghadirkan beberapa konten menarik. Salah satunya adalah fitur pembuat karakter yang sama dengan versi full gamenya. Ini memungkinkan pemain untuk merancang karakter Hunter dan Palico mereka. Desain ini juga dapat ditransfer ke versi full Monster Hunter Wilds saat game dirilis pada 28 Februari 2025. Selain itu, beta ini juga menyajikan dua misi utama: perburuan Catacabra yang dilengkapi dengan tutorial dasar, serta perburuan Doshaguma.

Capcom juga memberikan kebebasan bagi pemain untuk berkolaborasi dengan teman-teman lintas platform melalui fitur cross-play. Pemain dapat mendaftar teman di berbagai platform selama beta berlangsung. Meskipun daftar teman ini tidak akan terbawa ke versi full gamenya. Jika bermain sendirian, pemain dapat memanggil hingga tiga NPC pemburu pendukung menggunakan SOS flare untuk membantu dalam pertempuran, dan selalu ditemani oleh Palico mereka.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta beta, Capcom menyediakan sejumlah hadiah eksklusif yang bisa diklaim di versi full gamenya nanti. Hadiah ini termasuk gantungan kunci Palico, serta item pack yang berisi Mega Potions, Armor Spheres, Nulberries, dan Rations. Bagi pemain yang melakukan pre-order, akan ada bonus tambahan seperti set armor Guild Knight dan jimat Hope Charm.

Hadirkan Trailer Terbaru

YouTube player

Selain informasi beta, Capcom juga merilis trailer terbaru yang memperlihatkan lokasi baru bernama Oilwell Basin. Di padang gurun yang membara ini, pemain akan bertemu dengan monster-monster baru seperti Rompopolo, seekor wyvern besar yang tinggal di wilayah berlumpur. Serta Ajarakan, monster menyerupai kera yang menjadi sangat aktif saat musim Firespring. Capcom juga memberikan teaser tentang monster misterius bernama Black Flame. Yang kemungkinan besar akan terungkap lebih lanjut menjelang perilisan game tahun depan.

Monster Hunter Wilds akan dirilis secara penuh pada 28 Februari 2025 di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Steam. Dengan tiga pilihan edisi: Standard Edition, Deluxe Edition, dan Premium Deluxe Edition. Deluxe Edition akan mencakup paket konten tambahan seperti armor berlapis untuk Hunter dan Palico, gerakan, gaya rambut, riasan wajah, serta dekorasi Seikret. Sedangkan Premium Deluxe Edition akan memberikan akses ke tiga set DLC kosmetik yang direncanakan rilis di musim semi dan musim panas 2025.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More