Mortal Kombat Akan Merilis Animasi Yang Diadaptasi dari Game nya Yaitu Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge

Setelah dikabarkan akan membawa kembali sebuah Game Mortal Kombat Series ke layar lebar, ternyata Netherrealm Studio juga sebentar lagi akan merilis Film Animasi Dari Mortal Kombat yang berjudul Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge.

Direncanakan film animasi ini akan rilis pada musim semi 2020 dalam bentuk Digital dan Fisik DVD maupun Bluray yang menceritakan kurang lebih mirip seperti game nya yang menampilkan para juara Outworld dan Earthrealm  akan bertarung sampai mati di sebuah turnamen yang akan menentukan nasib dunia.

Pihak dari Netherrealm Studio terlibat langsung dalam pembuatan animasi ini beserta beberapa pengisi suara yang sama pada game Mortal Kombat seperti  Patrick Seitz sebagai Scorpion, David B. Mitchell sebagai Raiden dan Ike Amadi sebagai Jax Briggs.

Untuk Film layar lebarnya sendiri direncanakan akan di rilis pada Bulan Maret 2021 yang akan diproduksi oleh Warner Bros.

YouTube player

SUMBER: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More