Warcraft III Reforged Akhirnya Dirilis Dengan Membawa RTS Penuh Nostalgia

Warcraft III merupakan game RTS (Real Time Strategy) yang penuh dengan nostalgia, karena dari sanalah semua kisah di World of Warcraft bermula.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Warcraft III: Reforged dirilis di Battle.net dengan harga $30 saja.

Game ini merupakan versi remaster dari Warcraft III klasik, dengan visual grafis yang ditingkatkan, gameplay yang ditata ulang keseimbangannya, serta beragam peningkatan lain.

Melalui pemugaran game RTS klasik yang pertama kali dirilis pada 2002 ini, kamu bisa kembali menikmati gameplay strategi yang solid serta cerita yang mengesankan.

Selain itu, Warcraft III: Reforged juga menyertakan campaign original, Reign of Chaos, dan Frozen Throne dalam satu game.

Tidak hanya meningkatkan permainan campaign, game ini juga tidak melupakan multiplayer antara lain dengan adanya matchmaking, custom lobby, dan friend support melalui Battle.net.

Menariknya, kamu tetap bisa bermain multiplayer bersama pemain lain yang menggunakan Warcraft III versi klasik karena game ini dibuat dengan pondasi yang sama.

Blizzard selaku developernya juga memberikan dukungan untuk mods tua yang pernah ada di Warcraft III terdahulu.

Dengan begitu, semua karya mods yang pernah ada di dunia Warcraft III akan bisa dimainkan kembali oleh gamer yang memilikinya.

Rasanya Warcraft III: Reforged merupakan pilihan yang tepat untuk kembali menapaki jalan nostalgia, tentunya dengan visual yang lebih kinclong.(*)

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More