Mulai Maret nanti, Co-Founder Rockstar Games Akan Meninggalkan Perusahaannya

Rockstar sebagai salah satu pengembang game-game berkualitas tidak luput dari hasil dari kepemimpinan Co-Founder Rocstar itu sendiri yaitu Dan Houser yang banyak berjasa bagi para gamer di dunia.

Namun sayangnya Co-Founder ini akan mengakhiri masa jabatannya di bulan depan nanti, yaitu 11 Maret 2020. Berita ini telah diungkapkan dokumen yang diterbitkan oleh Perusahaan induk Rockstar, yaitu Take-Two Interactive melalui situs mereka.

Selian itu informasi yang didapatkan dari dokumen tersebut juga mengatakan bahwa Dan Houser beristirahat panjang dari sejak musim semi di tahun 2019 lalu, namun tidak disebutkan alasannya kenapa bisa sampai keluar dari Rockstar.

Ketika mencoba menghubungi Take-Two Interactive, mereka enggan berkomentar apapun, namun perusahaan itu menegaskan bahwa  Dan Houser di perusahaan Rockstar tetap tidak berubah, hanya dia tidak lagi terlibat secara langsung di perusahaan saat ini.

 

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More