Sudah Memiliki Nama Besar, Roster EVOS eSports, Muhammad ‘Wannn’ Tetap Tak Jumawa

Sudah Memiliki Nama Besar, Roster EVOS eSports, Muhammad 'Wannn' Tetap Tak JumawaMeski sudah memiliki nama besar di turnamen Mobile Legends tingkat dunia, namun salah satu roster EVOS eSports, Muhammad ‘Wannn’ Ridwan mengaku tetap sulit menghadapi sejumlah tim di MPL Indonesia season 5.

Muhammad Ridwan atau yang lebih kita dengan nama Wann belakangan mencuri perhatian komunitas Mobile Legends dengan permainan yang apik dan gaya swag yang kocak. Reputasi Wann sudah beredar sejak edisi MPL 3 namun baru di musim saat ini ia benar-benar bersinar bersama EVOS Esports.

Banyak publik ragu apakah ia bisa menggantikan pesona seorang JessNoLimit, nyatanya Wann membawa persona sendiri yang membuatnya mudah disukai. Namun, Kemampuan Wann di Land of Dawn berbicara lebih banyak ketimbang gayanya. Berdasarkan statistik dari MPL ID Season 4, ia adalah pemain dengan penampilan rata-rata terbaik kedua sejauh ini. Ia menorehkan 73% partisipasi kill dan menjadi pemain dengan rata-rata kill tertinggi dari semua peserta MPL 4.

Sebagaimana diketahui, turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 akan segera digelar mulai 7 Februari 2020. Turnamen eSports kali ini terbilang fantastis lantaran memperebutkan total hadiah sebesar Rp4 miliar.

Meski demikian, tim yang mengikuti gelaran MPL Indonesia season 5 masih sama seperti sebelumnya, mulai dari EVOS eSports, Rex Regum Qeon (RRQ), ONIC eSports, Alter Ego, Aura eSports, Genflix Aerowolf, Bigetron eSports, dan Geek Fam ID.

EVOS eSports memang sukses meraih trofi MPL Indonesia season 4 lalu, namun hingga kini belum ada tim yang berhasil meraih trofi juara sebanyak dua kali. Sehingga, Wannn pun mengaku tetap harus bekerja keras untuk bisa mempertahankan gelarnya. Bahkan, ia juga tak ingin menjagokan satu tim sebagai lawan berat EVOS eSports dan mengesampingkan tim eSports lainnya.

“Kayaknya semuanya berat deh, makanya beda-beda (cara menghadapi tiap tim),” sebut Wannn seperti dilansir Indosport.

“Tapi kita juga bersikap biasa aja, soalnya kita kan kompetitif dan nggak ada saling menjatuhkan, kita kalau mau juara ya harus kayak gitu,” tambah pro player Mobile Legends tersebut.

Selain menghadapi turnamen MPL Indonesia season 5, kali ini Moonton juga akan menggelar Mobile Legends Development League sebagai turnamen kasta kedua, dan Mobile Legends Campus Championships untuk pemain di level siswa dan mahasiswa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More