Muv-Luv Remastered dan Muv-Luv Alternative Remastered Akan Dirilis Secara Global Untuk Nintendo Switch!

Raden Erlangga – Kabar gembira untuk para penggemar visual novel! anCHOR mengumumkan lokalisasi dari Muv-Luv Remastered dan Muv-Luv Alternative Remastered yang akan dirilis secara global di Nintendo Switch pada 11 Juli 2024. Remaster ini akan mengupdate semua artwork dan CG pada game originalnya yang dirilis pada tahun 2003 untuk PC.

 

muv alternative
twitter

 

Buat fans baru, Muv-Luv Remastered adalah game yang memulai semuanya dan merupakan game pertama dalam Saga Muv-Luv. Saat pertama kali dirilis, game ini membelah dunia otaku menjadi dua dan menginspirasi berbagai generasi kreator VN. Muv-Luv sendiri mendapatkan rating tinggi pada situs VNDVB dengan game originalnya mendapatkan rating 7.02 dan Muv-Luv Alternative mendapatkan rating 8.99.

Muv-Luv Remastered akan dijual seharga $29,99 di eShop Switch, tetapi akan ada diskon peluncuran yang menurunkannya menjadi $26,99. Muv-Luv Alternative Remastered akan dijual seharga $39,99 dengan diskon peluncuran menjadi $35,99. Selain itu, akan ada paket yang berisi kedua game tersebut dengan harga $64,99, tetapi pada saat peluncuran, paket tersebut akan dijual seharga $58,49.

 

muv alternative
eshop

 

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More