Nacon Tampilkan RoboCop: Rogue City, Rilis Tahun Depan

Salah satu game FPS yang akan hadir nanti, RoboCop: Rogue City belum lama ini telah menunjukan gameplay pertamanya dan karakter utamanya, Alex Murphy, yang memiliki kemiripan dengan aktor pemeran RoboCop pertama, Peter Weller. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juni tahun depan.

Ditampilkan pada acara Nacon Connect, game ini menunjukan distopia Detroit dari sudut pandang orang pertama, yakni RoboCop itu sendiri, yang berada di tengah kekacauan kekerasan yang dilakukan oleh para geng. Pertarungan dalam game ini tampaknya merupakan gabungan dari serangan senjata api dan serangan jarak dekat, dengan sistem Murphy menarget berbagai musuh yang sulit untuk digapai. Selain itu juga diperlihatkan bahwa robot ED-209 turut serta bertarung dalam game ini.

YouTube player

Ditargetkan untuk dirilis di PC, PS5, dan Xbox Series, game RoboCop: Rogue City akan menggabungkan gameplay first-person shooter dengan penjelajahan kota Detroit serta memiliki multiple-choice dialogue. Game ini pertama kali diumumkan pada tahun lalu, dan akan di dasarkan pada film pertamanya yang dirilis pada tahun 1987, namun akan mengisahkan sebuah cerita baru dalam setting tersebut. Game ini saat ini sedang dikembangkan oleh Teyon, yang sebelumnya mengembangkan game Terminator: Resistance.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More