E3 Akan Kembali Lagi di Los Angeles Tahun Depan

Selama tiga tahun belakangan ini, salah satu acara terbesar dalam industri game, E3 absen akibat pandemi COVID-19. Penyelenggara dari E3 sendiri Entertainment Software Association berusaha untuk mengubah format acara tersebut menjadi sebuah acara digital dengan hasil yang meragukan, namun tujuannya selalu kembali ke acara konvensi tatap muka. Hal tersebut kini telah menjadi sebuah rencana, dengan ESA mengumumkan bahwa E3 akan dielar kembali pada tahun 2023 di tempat.

ESA menyebutkan bahwa acara E3 tahun depan akan menghadirkan berbagai premier yang mengguncang, serta akses eksklusif untuk masa depan video game. Selain itu, acara ini tidak hanya akan terbuka untuk para publisher, developer, jurnalis, pembuat konten, dan pekerja industri game, namun juga kepada para pelanggan. Struktur dari E3 2023 yang akan seimbang antara digital dan juga tatap muka, akan diumumkan di waktu yang akan datang.

E3 2023 sendiri nantinya akan diselenggarakan oleh tim yang berbeda, dengan ESA mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan ReedPop untuk tahun depan. ReedPop sendiri dikenal menggelar acara seperti PAX, dan Star Wars Celebration, dan juga berbagai acara hobi lainnya. ReedPop sendiri berjanji untuk menghadirkan event kelas dunia dengan E3 2023.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More