Naraka: Bladepoint Masuk PlayStation 5 Minggu Depan, Jadi Free-to-Play

Pertama kali diumumkan Naraka: Bladepoint sempat menarik perhatian para gamer dengan gameplay yang mereka tawarkan. Dimana dikala itu cukup banyak game-game battle royale bermunculan yang berfokus pada gameplay FPS mirip dengan game sejenis yang populer lainnya, tapi Naraka menghadirkan suasanya yang berbeda yang berhasil menarik cukup banyak gamer ke dalamnya. Dan dalam waktu dekat ini, Naraka: Bladepoint akan segera hadir di konsol PlayStation 5 yang bisa kalian mainkan secara gratis.

Diumumkan secara langsung oleh sang developer – 24 Entertainment, kalau Naraka: Bladepoint akan mengubah model bisnis mereka menjadi free-to-play pada tanggal 13 Juli mendatang, bersamaan dengan kehadirannya di konsol terbaru Sony. Meski tidak disebutkan alasan mengapa mereka mengambil langkah ini, namun hal ini pastinya akan menarik lebih banyak pemain ke dalamnya.

YouTube player

Berawal dari sebuah game berbayar, tentunya kalian sudah membelinya merasa di kecewakan tapi tenang saja, sang developer menghadirkan sejumlah perbedaan dari versi berbayar dan juga gratis, seperti para pemain gratisan tidak bisa membuat lobby, hero yang lebih sedikit hingga batasan coin yang bisa didapat setiap minggunya.

Naraka: Bladepoint sendiri pertama kali dirilis di PC pada tahun 2021 kemarin, game ini sudah bisa kalian mainkan di Xbox One, Xbox Series, Steam, dan Epic Games Store. Bagaimana? Tertarik menjajal versi gratisnya pada 13 Juli nanti?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More