Natsu-Mon! 20th Century Summer Kid Akhirnya Dapatkan Lokalisasi Resmi!

Raden Erlangga – Publisher Spike Chunsoft bersama dengan pengembang gamenya, Toybox dan Millennium Kitchen akan merilis Natsu-Mon! 20th Century Summer Kid, untuk pasar global di Nintendo Switch dan PC via Steam pada tanggal 6 Agustus 2024 mendatang. Demo untuk Switch akan tersedia pada 30 Juli.

 

Link storepage (Steam): https://store.steampowered.com/app/2839280/NatsuMon_20th_Century_Summer_Kid/ Natsu-Mon!

20th Century Summer Kid pertama kali diluncurkan untuk Switch pada 28 Juli 2023 di Jepang, kemudian diikuti oleh perilisan versi PC pada 27 Juni 2024 tanpa dukungan bahasa Inggris. Meskipun bukan secara resmi bagian dari seri Boku no Natsuyasumi, Natsu-Mon! 20th Century Summer Kid memiliki struktur dan tema yang serupa. Game ini dikembangkan oleh Millennium Kitchen dengan bantuan penulisan serta desain oleh Kaz Ayabe.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More