Spike Chunsoft Akan Mengumumkan Sesuatu Yang Besar Tahun Ini

Dalam kolom tahun baru di Famitsu, Spike Chunsoft memberikan teaser bahwa mereka akan mengumumkan sebuah game baru tahun ini. Untuk gamenya sendiri disebutkan akan menjadi sebuah game yang besar, dan direncanakan untuk membagikan informasi game tersebut dalam waktu dekat ini. Dikarenakan bahwa pengumuman tersebut untuk sebuah game yang belum diumumkan, tampaknya game itu adalah game baru yang berbeda dari franchise yang sudah ada.

Untuk isi dari pesan tersebut, Spike Chunsoft mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah terus mendukung mereka. Pertama mereka berterima kasih kepada para pemain yang telah mendukung game AI: The Somnium Files – nirvanA initiative, dan Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness, dan juga beragam game lainnya yang dirilis tahun kemarin.

made in abyss spike chunsoft

Selain itu mereka juga meminta para gamer untuk menantikan Master Detective Archive: Rain Code yang akan menjadi salah satu game mereka tahun 2023 ini. Selain itu, tampaknya tahun 2023 ini akan menjadi tahun yang cukup sibuk bagi mereka.

Untuk game yang akan diumumkan ini tampaknya tidak akan dirilis pada tahun ini, mengingat mereka baru memiliki rencana untuk mengumumkannya. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More