NBA 2K20 menjadi game terlaris berikutnya dan diluar ekspektasi Take-Two Interactive

CEO Take-Two Interactive yaitu Strauss Zelnick lagi-lagi telah melebarkan senyumnya untuk kesekian kalinya, karena salah satu game olah raganya telah mencapai di luar ekspaktasinya dari sejumlah game terlaris pada 3 bulan terakhir ini.

Game kali ini yang termasuk sukses menurutnya adalah NBA 2K20 yang sejak Bulan Agustus tahun lalu dirilis, saat ini penjualannya sudah mencapai 8 Juta kopi melebihi penjualan NBA 2K19 dalam kurun waktu 5 bulan sejak game ini dirilis.

Pada Channel youtube maupun Twitch keterlibatan untuk gim ini tercatat berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Pengguna aktif harian rata-rata telah tumbuh dengan signifikan mencapai peningkatan sebesar 35% pada judul NBA 2K20 dan total telah menghasilkan 276 juta view di YouTube dan 8 juta jam di Twitch.

YouTube player

Strauss Zelnick menambahkan walau NBA 2K20 sudah melebihi ekspektasinya, namun dia merasa adanya kekurangan pada game ini, terutama desain dari karakter gamenya yang menurutnya tidak ada peningkatan pada seri sebelumnya dan juga tentu sebaik apapun game yang kita mainkan pasti ada saja kekurangannya, dan pastinya walaupun begitu, Strauss Zelnick mengharapkan adanya meningkatan penjualannya dari game terbitan Take-Two apapun itu termasuk NBA 2K20, namun kesemuanya itu tetap unggulan dari Take-Two Interactive dan Rockstar yaitu GTA V yang menjadi game terlaris sepanjang masa di perusahaan tersebut :).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More