Nioh 2 belum dirilis, team ninja sudah mulai mempersiapkan game bertema ninja

Disaat game Nioh 2 yang sebentar lagi akan rilis pada tanggal 13 Maret 2020, Team Ninja sebagai pengembang game tidak ingin puas sampai disitu, karena saat ini mereka sudah memikirkan ide untuk pembuatan game berikutnya.

Game yang juga berjasa dalam pengembangan game Dead or Alive series dan Ninja Gaiden ini men coba untuk mengerjakan game baru dengan segera, dan 2 tim inti dari pembuatan game Nioh 2 ini berasal dari salah satu tim yang dulu mengerjakan game Ninja Gaiden.

Koei Tecmo sebagai perusahaan induk juga menerima banyak masukan dari pada penggemar game nya yang ingin agar Ninja Gaiden segera dibuat seri selanjutnya, namun sayangnya yang akan dikerjakan oleh Team Ninja ini direncanakan akan membuat game bertema ninja, namun dipastikan bukan game Ninja Gaiden.

Namun rumornya, diam-diam Team Ninja akhirnya akan meneruskan lanjutan game Ninja Gaiden karena banyak desakan dari para penggemar Ninja Gaiden yang ingin memainkan game ini lagi dengan sesuatu yang fresh pada konsol saat ini, mungkin juga akan dirilis untuk konsol berikutnya seperti Xbox Series X maupun PS5.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More