Nemesis Kemungkinan Akan Menggunakan Senjata Baru Di Resident Evil 3 Remake

Kita tidak bisa pungkiri bahwa munculnya berita resmi dari Capcom untuk game remake selanjutnya yaitu Resident Evil 3: Remake telah membuat banyak gamer yang membicarakannya.

Apalagi dengan beberapa desain dari karakter Jill Valentine yang aga berbeda dari pada game originalnya di tahun 1999, begitu juga dengan karakter Carlos yang sebenarnya tidak banyak perubahan yang berarti.

Akan tetapi, untuk karakter antagonis utama dari Resident Evil 3 yaitu Nemesis, yang nyaris tidak berubah dari desain awalnya, namun ternyata ada yang berubah yaitu dari yang awalnya tidak mempunyai hidung, dan ternyata saat ini malah mempunyai hidung.

Ternyata bukan itu saja sih, kejuatan lainnya, Musuh Utama dari Resident Evil 3 Remake ini terlihat menggunakan senjata yang berbeda dari game originalnya.

Kali ini Nemesis terlihat menggunakan Flamethrower dengan api yang menyala daripada yang seharusnya menggunakan Bazooka yang selalu dibawanya.

Nemesis Kemungkinan Akan Menggunakan Senjata Baru Di Resident Evil 3 Remake

Capcom mungkin telah memikirkan hal itu, karena dengan Nemesis membawa Bazooka, Jill maupun Carlos akan kesulitan untuk mengalahkan Nemesis, karena dengan AI Nemesis yang banyak peningkatan, seperti pada karakter Mr.X di Resident Evil 2: Remake lalu.

Tapi dengan munculnya poster Nemesis menggunakan FlameThrower, bukan berarti nantinya dia tidak akan membawa Bazooka yah? mungkin saja ternyata nemesis membawa 2 senjata mematikan tersebut, biar makin imba deh tuh musuhnya.

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More