Never Again Akan Membuka Game Horror Di Awal Tahun 2020 Untuk Nintendo Switch

Lupakan Resident Evil 3 Remake sejenak, ini adalah game survival horror juga yang patut kalian coba diawal tahun. Game ini adalah Never Again yang dikembangkan oleh Primary Games yang merupakan kisah dramatis seorang gadis yang menderita penyakit asma.

Kalian akan menggunakan karakter bernama Sasha Anders yang merupakan seorang gadis muda berusia 13 tahun yang baru saja terbangun dari mimpi buruknya. Dunia terasa berbeda dari yang ia alami didunia nyata dahulu.

Terasa sangat aneh dan rumah yang ia tinggali saat ini penuh dengan kesunyian di dalam kegelapan tanpa suara. Ia pun ternyata sendiri dan tidak ada siapa-siapa sampai orang tua dan saudaranya pun hilang, tapi apakah dia benar-benar sendiri?

Game ini mengambil pandangan orang pertama dan kalian harus melalui ruang demi ruang untuk memecahkan teka teki lumayan sulit yang berada dirumah tersebut untuk mengungkap misteri apa yang terjadi di rumah tersebut.

Untuk yang penasaran dengan game ini, kalian bisa memainkan Never Again pada tanggal 30 Januari 2020 untuk Nintendo Switch, namun kalau sudah tidak sabar ingin memainkannya, game ini sudah tersedia kok di Steam.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More