Sekelompok Fans Di Komunitas Little Big Planet Sedang Membuat Gamenya Yang Bisa Dimainkan Pada Perangkat PC

Kali ini sesuatu yang cukup mengejutkan untuk penggemar PC, pasalnya sebuah game eksklusif Playstation yaitu LittleBigPlanet sedang di buat remakenya untuk bisa dimainkan di PC.

Game ini sedang dikerjakan oleh pecinta game ini di komunitas LittleBigPlanet oleh beberapa tangan terampil. Game ini nantinya akan di beri judul LittleBigPlanet Restitched.

Namun kabarnya setelah game ini sudah benar-benar selesai, akan dishare secara gratis dan tidak untuk mendapatkan profit sama sekali.

Uniknya untuk versi PC ini, kalian akan bermain dengan story mode yang baru, berbeda dari versi Playstation-nya, serta kalian bisa membuat level sendiri sesuka hati, mungkin nanti akan seperti pada game Mario Maker kali yah?

Yang menjadi masalah besarnya yaitu adalah hak cipta dari Sony yang memegang hak penuh atas waralaba LittleBigPlanet, apakah nanti mereka yang tergabung dalam komunitas LittleBigPlanet dituntut secara hukum atau tidak?

Semoga mereka tidak terbawa ke ranah hukum yang membuat mereka harus menghentikan project ini.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More