Nickelodeon All-Star Brawl 2 Diumumkan Untuk Konsol dan PC, Janjikan Lebih Besar dan Lebih Baik

Pertama kali diumumkan beberapa tahun yang lalu, tentunya game Nickelodeon All-Star Brawl berhasil menarik perhatian para gamer yang pada saat itu cukup terpukul mendengar kalau game Super Smash Bros. Ultimate sudah mencapai siklus akhirnya yang ditutup dengan karakter Sora dari Kingdom Hearts. Meski perilisannya cukup dinantikan dan disambut, sayangnya game ini memiliki siklus hidup yang cukup singkat, dengan sang developer memutuskan untuk membawa sebuah sekuelnya tahun ini.

Developer Ludosity dan Fair Play Labs, serta publisher GameMill Entertainment baru-baru ini mengumumkan sebuah sekuel dari game ala SSBU mereka yang bernama Nickelodeon All-Star Brawl 2. Sekuel dari game yang dirilis pada 2021 kemarin ini sudah siap untuk dirilis tahun ini di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC via Steam.

YouTube player

Meski tidak memberikan detail lebih lanjut, namun sang publisher menjamin bahwa game ini akan lebih besar, lebih baik, dan memiliki lebih banyak pada sisi lainnya, seperti karakter, stage, serta mode, termasuk crossplay di seluruh platform. Sekuel ini juga memiliki mode single player dimana kalian akan menghadapi Vlad Plasmius agar tidak menguasai universe Nickelodeon, dengan menggunakan berbagai Super yang baru.

Namun kehadiran sekuel ini juga mendapatkan reaksi yang negatif dari sejumlah gamer terutama mereka yang memainkan game pertamanya. Tentunya dengan alasan bahwa mereka merasa ditinggalkan, dan harus membayar lebih untuk mendapatkan sekuel ini.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian tertarik untuk mencicipi Nickelodeon All-Star Brawl 2 ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More