Night City Wire akan bahas lebih dalam informasi dari Cyberpunk 2077 pada bulan Juni mendatang

Hanya sekitar empat bulan lagi hingga tanggal perilisan dari Cyberpunk 2077 tiba, dan tentunya CD Projekt RED tidak ingin menyia-nyiakan momentum ini demi membangun hype ke para komunitas, seperti yang sudah dilakukan sebelum-sebelumnya dengan memberikan informasi terhadap organisasi dan gang yang akan hadir di dalam game, namun sepertinya akan ada lebih banyak informasi besar yang akan dibeberkan.

Pasalnya, CD Projekt RED melalui cuitan di Twitter pun sudah mengumumkan Night City Wire untuk tanggal 11 Juni 2020 mendatang, dimana mereka akan membagikan berbagai informasi terbaru dari Cyberpunk 2077 melalui acara tersebut.

https://twitter.com/CyberpunkGame/status/1257686933830086656

Walau memang tidak banyak yang dijelaskan dari cuitan tersebut, Marcin Momot selaku global community lead dari CD Projekt RED pun sudah mengkonfirmasi bahwa akan ada beberapa hal yang diperlihatkan, dan menggoda fans mengenai hal apa yang dimaksud, entah demo, trailer terbaru, atau mekanik di dalam gameplay-nya.

Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam dan Epic Games Store. Versi untuk Google Stadia pun sudah direncanakan untuk rilis.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More